Senin, 22 Februari 2010

Toko-toko sablon di Jakarta

Anda ingin menggeluti dunia sablon?

Sebuah usaha komersial yang di padu antara seni dan kerajinan. Ya Sablon boleh dibilang usaha seni karena dia membutuhkan keuletan dan ketekunan ditambah lagi daya kreatifitas yang tinggi. Seorang tukang sablon harus tahu bagaimana cara mengoplos warna agar sesuai dengan yang di inginkan.

Tidak cukup disini dia harus juga pintar membidik konsumen agar terpikat dengan jasanya. Ini sangat dibutuhkan dalam menjalankan usaha sablon.
Seperti dimana harus mendapatkan harga tinta yang murah namun berkualitas, bagaimana seorang komsumen menjadi pelanggan, bagaimana pelanggan harus terkesan dan sebagainya.

Berikut daftar nama-nama toko yang ada di daerah Jakarta barat.
Toko sablon "Nuansa Baru" Jl. Cenderawasih No. 12 cengkareng Jakarta Barat. Salah satu toko pelaratan sablon yan paling lengkap di Cengkareng.

Ada lagi di daerah Senen namanya "Senen Sablon" Disini mutu lebih bagus dan lebih murah. Bagi anda yang berada di sekitar Senen beruntunglah karena disini anda akan mendapatkan harga serta kualitas yang prima. Dan masih banyak lagi toko perlengkapan sablon di Jakarta.

Segini dulu info sederhana ini. Ada yang mau nambahin silakan di komentar aja.

9 komentar:

Ellyn mengatakan...

gimana nih bos cara nya masang ping bok biar pengunjung bisa langsung komentar?

Buste Ranus mengatakan...

wah komentar baru nih langsung saya jawab. itu dari ym ngolahnya aku sendiri sudah agak lupa nanti saya cek ulang buat anda.

Anonim mengatakan...

pak saya mau menawarkan plastisol siap pakai...from Bandung tolong dibantu

Buste Ranus mengatakan...

Plastisol maksudnya emulsion ya....boleh di drop, biar saya bantu jual...

Unknown mengatakan...

Bos, sorry, boleh minta alamat yang lebih lengkap gak buat yang di daerah senen, soalnya saya lebih deket ke senen, thank, kirim via email : nurhasanfadillah@yahoo.com or sms ke 0878 7300 8664

Anonim mengatakan...

bos, sy juga minta alamat lengkapnya "senen sablon" tlg email ke adi.laster@yahoo.co.id atw sms ke 085781374772. thnx

Anonim mengatakan...

Saya mau buka Toko alat sablon di Tolong dong rekomendasi Toko Supplier Perlengkapan sablon di jakarta, email ke perc_anugerahjaya@yahoo.com. Terima kasih sebelumnya

Unknown mengatakan...

REKOMENDASI TEMPAT JUAL ALAT BAHAN SABLON UNTUK JAKARTA DAN SEKITARNYA, APALAGI BELIAU SANGGUPI KIRIM-KIRIM KE PELOSOK JAWA, SUMATRA, SULAWESI, KALIMANTAN, BAHKAN KE TIMIKA PAPUA. FREDY YANG JUAL, CV SERICOAT SPS TANJUNG DUREN JAKARTA BARAT, GROGOL, 08998989544 / 0215685164 - IKLAN KASKUSNYA DI : http://kask.us/gWTVQ

Anonim mengatakan...

gan minta alamt lengkap toko sablon yg d senen dong, email megan_selam@yahoo.co.id makasih gan

Posting Komentar

prev next