Rabu, 19 Januari 2011

Penulis


Assalamualaikum Warohmatullahiwabaroatuh
Perkenalkan nama saya Buste Ranus Al-Hawwas. Lahir di Grogoban Jawa Tengah pada 02 April 1983.Suka sekali bergaul dan humoris. Sedikit selengean tapi tetap konsisten.
Tujuan saya membuat Blog ini adalah semata-mata ingin membantu saudara-saudara saya yang kesulitan menciptakan lapangan pekerjaan.

Dengan materi yang saya ulas di Blog ini, saya harapkan mampu untuk membantu menciptakan lapangan pekerjaan, mengingat mahalnya biaya kursus dengan tema sejenis.
Akhir kata, saya hanya mengimbau kepada pembaca untuk selalu berbagi ilmu tanpa mengaharapkan imbalan apapun.
Wassalamu'alaikum Warohmatullahiwabarokatuh

5 komentar:

Andayuna mengatakan...

semoga cita-cita mulia anda tercapai bro..... salam Blogger Indonesia

bank husni mengatakan...

saya sangat mendukung 100% pada kalimat penutup berbagi tanpa pamrih, selaku tim creative sepanjang hayat mohon diberi tau untuk mempercantik di halaman postingan saya, selamat berkarya mas buste ranus salam teman lama semoga sukses

Rusman Effendi mengatakan...

Mantap maju terus bro, semoga sukses selalu ...

Buste Ranus mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

bro slm knl........mau tnya seputar sablon kaos neh...bisa gak..??

Posting Komentar

next