Sabtu, 24 Juli 2010

Bukti Manfaat Blog Bustepro

Bukti Manfaat Blog Bustepro dalam menyuguhkan informasi-informasi bermanfaat dapat anda lihat dengan banyaknya respon positif dari pembacanya. Baik yang melalui YM atau Email yang kian hari terus berdatangan. Baik yang hanya mengucapkan terima kasih sampai dengan berkonsultasi mengenai permasalahan yang timbul selama proses sablon.

Yang lebih menggembirakan adalah banyaknya pengusaha-pengusaha baru yang lahir berkat bantuan tutorial dan konsultasi gratis dari kami.

Kami memang tidak mematok sejumlah uang untuk bisa menguasai ilmu yang saya miliki, meskipun banyak sekali bermunculan situs-situs serupa yang menjual keahlian semacam ini dengan harga berkisar satu sampai dengan 1,5 juta untuk bisa membuka usaha yang saya ajarkan secara gratis.
Kenapa saya berani memberikan ilmu yang saya pelajari bertahun-tahun dengan biaya gratis, sudah kayakah saya, atau apakah saya sudah banyak waktu untuk melayani pertanyaan-pertanyaan yang banyak menyita waktu kerja saya? Nggak juga, saya hanya merasa senang dan bangga dapat membantu mereka yang memang benar-benar ingin berusaha membuka peluang usaha mandiri.

Dan bukti itu saat ini muncul lagi dengan lahirnya pengusaha baru. Sebut saja Bidin, lelaki ini bertekad membuka usaha sendiri berkat dorongan dan motifasi yang ia peroleh dari informasi dan layanan online seputar sablon dari Blog Bustepro

Membuka usaha di wilayah Cengkareng Jakarta Barat merupakan pilihan akhir dari karirnya setelah sekian tahun gonta-ganti profesi.
Akhirnya, salam sukse saya ucapkan bagi anda pembaca setia Blog Bustepro Semoga ilmu yang saya berikan lewat Blog sederhana ini bisa lebih bermanfaat untuk kedepannya. Dukungan serta motifasi anda sangat kami tunggu.

Salam Sukses.......

1 komentar:

SERBAPRO mengatakan...

Menyimak dab.

Posting Komentar

prev next