Rabu, 03 Maret 2010

Tips Mengoplos Tinta

Semakin hari saya harap anda semakin menguasai teknik sablon yang saya berikan.
Saya senang bisa membantu anda dalam memecahkan persoalan anda. Trik sablon berikut akan membahas masalah tentang pengoplosan tinta yang efektif. Ada baiknya anda baca lagi tentang statistik kerja sablon.
Oke kita lanjutkan...
Efektif rtinya sebelum anda melakukan kesalahan akibat kecerobohan anda, ada baiknya anda pelajari tips berikut.

Jika anda hendak mengoplos warna yang sekiranya rumit dan jumlahnya banyak, sedikit tips ini akan membantu anda, caranya siapkan seluruh tinta yang akan di oplos, lalu ambil warna yang paling dominan, misalnya anda akan membuat warna hijau pupus, yang pertama anda ambil adalah warna kuning dulu kemudian anda tambah warna cyan (biru) sedikit demi sedikit jangan langsung banyak.

Lakukan test sederhana, jika sekiranya masih kurang tepat, tambah lagi, lagi dan lagi sampai warna betul-betul pas.

Ini berbeda jika anda langsung mencampur keseluruhan tinta. Karena tinta kalau sudah tercampur akan terbuang percuma jika warna terlalu tua dari aslinya.
Berbeda dengan jika tinta masih dalam keadaan muda dibanding aslinya.
bagaimana... apakah tips ini bermanfaat?

10 komentar:

yusron mengatakan...

Hore pertamax....
Wah tumben posting nya meluncur gini ari.
Oke lah sip pokoknya. Pokoknya kalau ada kendala saya langsung konteks ya... Awas kalau nggak dilayani.. hehehngancam nih yee

jay manis mengatakan...

Pertama nggak ya perasaan belum ada yang komen deh.. Tapi nggak papa kok.
Pak... katanya mau mampir di blog saya... mana...
And semua mampir yaa...

Buste Ranus mengatakan...

@ Oke terima kasih atas kunjungannya. Buat Yusron pasti akan saya bantu sebisanya.
Buat Jay... kan udah sering mampir dan saya udah sarankan agar isi postingnya yang penting bukan gambar

Wawan mengatakan...

Ya...ya... betul-betul muantab nih blog..denger-denger ada ebooknya nih mana, kapan, dimana, berapa? hahahah pusing dah

Yusno mengatakan...

Saya ingin belajar nyablon duit ah... mau bantu gaaak... heheh becanda shob... mampir ya shob... tak tunggu lho...

Buste Ranus mengatakan...

@ Wawan, e-book masih dalam tahap editing tunggu saja yang jelas mantab markatab...

AndriWiyasa.com mengatakan...

Salam kenal Mas... tadi Mampid di "Universitas Joko Susilo"

Ide bagus untuk tema blognya...

Pasang daftar link dong... Nanti saya pajang link blog Mas di blog saya... Saya juga sedang jatuh Page range, dari 3 ke NOL...

Ditunggu kunjungannya ya...

Salam YAKIN SUKSES !!!
andriwiyasa.com

Syafrizal mengatakan...

Wah blognya terurus dengan rapi, saya jadi bergairah lagi nih mau ngurus blog saya.

Albaniyu mengatakan...

Dalam masa sekarang tips-tips yang begini nih yang banyak dibutuhkan. Bisa meng inspirasi untuk berwiraswasta dalam bidang begini. Ok , sobat..sangat bermanfaat sekali ilmunya, terus berkarya biar anak bangsa tambah maju.Juga thanks udah mampir ke blogku...

Buste Ranus mengatakan...

Terima kasih semua yang telah memberikan masukan pada blog ini. Saya bersama team akan selalu memberikan yang terbaik.

Posting Komentar

prev next