Selasa, 09 Maret 2010

Akhirnya Blog Buste Kreasi Naik Juga

TRIK SABLON, sebagai blog yang paling komitment dalam menyuguhkan kontent-kontent berkelas akhirnya berhasil naik peringkat dalam mesin pencari Google (SEO), tadinya cuma menduduki halaman tiga sekarang telah mengalami kenaikan yang sangat drastis, yaitu posisi dua halaman pertama.


Ini tak lain karena Trik Sablon Blog selalu belajat dari para webmaster tentang teknik SEO dan non SEO alias optimasi diluar.
Seperti blogwalking, mendaftarkan blog dibeberapa direktory dan lain-lain.


Di sini tidak akan saya kupas bagaimana caranya, karena memang bukan tujuan saya ngeblog. Kontent yang saya tulis sesungguhnya sudah kami rangkum dalam satu paket dan tersusun rapi hingga peluncuran posting tiba masanya.

Kenapa saya menulis posting ini, semata-mata hanya memberitahukan kepada pengunjung bahwa dengan kerja keras apa yang kita cita-citakan pasti tercapai.
Anda semua tidak salah masuk dan tidak akan sia-sia berkunjung ke blog Tutorial Sablon ini. Jika anda ingin belajar tentang dunia sablon, anda sudah berada di markasnya.
Terakhir... mari bangkit kan lagi gairah blogging anda demi meraih cita-cita mulia anda.

9 komentar:

Gotbloggers mengatakan...

Saya setuju dengan sobat.. Seo memang hal yang penting, tp harus diimbangi dengan content yang bermutu. Tp saya yakin kedepannya blog anda bisa jadi lebih baik, apalagi kalian team.

Buste Ranus mengatakan...

@ Terima kasih bro.. saya juga sudah berkunjung ke blog anda mudah-mudahan kita bisa saling mengisi kekurangan. dan akhirnya blogger Indonesia bisa lebih terpandang di kancah international.
Salam Blogger...!

crt mengatakan...

Betul mas saya dukung terus semoga blognya banyak yang membutuhkan, dan menyukai....kunjung balik dunk

shevi mengatakan...

Bos keren nih. ini bener bener blog yang srius......

Belajar Komputer mengatakan...

Salam kenar mas,.....Ada satu hal yang mengganjal dihati saya ... kenapa backgrundnya harus kulit ular begitu sih... bisa diganti kali yaaa

Tecnosurvivor mengatakan...

Hebat bos maju terus raih posisi pertama....
Semoga sukses selalu dan maju juga blogger Indonesia

Aroel mengatakan...

Hebat-hebat...... kalau nanti saya sudah bosen ngeblog saya mau kerja sablon ah...

Buste Ranus mengatakan...

@ Buat yang nggak suka dengan tampilan blog, saya hargai pendapat anda.... dan setelah melalui mukec alias musyawarah kecil, maka background kita ganti dengan yang ini... Mudah-mudahan jadi nyaman membaca tips-tips dari kami....

Buste Ranus mengatakan...

@ Aroel he he terserah anda yang penting kuasai ilmunya dulu...

Posting Komentar

prev next